Oct 21, 2012

Selamat Datang di Blog Rumus Excel

By. diki - Google+
8:55 PM


Selamat datang dan selamat bertemu dengan kami, kami akan mencoba memberikan informasi sebanyak banyaknya seputar microsoft excel, baik itu untuk tips, share, template dan tutorial nya :).

Sebelumnya yuk kita ngobrol ngobrol tentang excel itu sendiri :-) . Saya sendiri sudah menggunakan microsoft excel sejak SD, saat itu excel masih versi 3.1 klo gak salah, trus keluar lg versi update nya jadi office 95, dimana sudah banyak fitur yang di sematkan dalam versi itu jika dibandingkan sama yg versi 3.1, Zzzz... (:-|

Tak hanya belajar sendiri di rumah (otodidak) di sekolah smp saya saat itu juga ada mata pelajaran belajar komputer office, hehe ... sekolahan saya dulu di bandung :-) , terus berlanjut sampai kelas 2 smp, di saat kelas 2 smp ini saya mulai jago main excel ini yaa walaupun masih rumus rumus yang kecil saya bisa >.<.

Udah sekian dulu ya cuap cuap excel nya, selanjutnya yuk mari kita serius dalam postingan postingan yang akan datang :-) . Terimakasih.
Silahkan, anda bisa langsung comment di sini Langsung MUNCUL..
tapi yang sopan ya ... ^_^ :

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Ok. I got problm here Bro. bagaimana cara ngerubah atau menghilangkan angka nol di depan. Seperti contoh kasus No Id nya "0000012345P" dan ini sudah dalam bentuk text. klo number jelas tidak mungkin. Ok. Thanks I tggu

    ReplyDelete